Terseret Dolar AS Yang Pulih EURUSD Di Bawah 0.9750 

Terseret Dolar AS Yang Pulih EURUSD Di Bawah 0.9750 

Diperbarui • 2022-10-10

Pertemuan Kebijakan Moneter ECB menyebutkan bahwa beberapa pejabat memilih kenaikan suku bunga 50 bps, bukan 75 bps seperti yang diumumkan. Penyebab penurunan EURUSD adalah suramnya angka Penjualan Eceran Zona Euro dan statistik Jerman, ditambah kekhawatiran perlambatan ekonomi di Kawasan Uni Eropa imbas krisis energi yang masih membayangi.

Sementara itu, pengumuman sanksi baru terhadap minyak Rusia pada minggu lalu dan meningkatnya kekhawatiran krisis energi menyusul ledakan terbaru di jembatan Krimea menambah kekhawatiran geopolitik yang berimbas pada lemahnya Euro.

Pada pekan ini, pertemuan tahunan Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia (WB) minggu ini, serta informasi terkini mengenai pertemuan darurat Presiden Rusia Vladimir Putin, pada hari Senin, dapat menenangkan para pelaku pasar menjelang data inflasi AS dan risalah Fed.

Reaksi Pasar:

Investor juga masih berhati-hati di tengah ketegangan baru Rusia-Ukraina, kekhawatiran pertumbuhan China dan menjelang rilis data penting AS.

Tren:

EURUSD lanjutkan Bearish-nya di bawah 0.9750, dan menghadapi penghindaran risiko di tengah rebound dolar AS di awal perdagangan sesi Eropa.

Trading Signal:

Sell EURUSD pada level 0.9687 dengan target profit pada level 0.9677/0.9670

Buy EURUSD pada level 0.9736 dengan target profit pada level 0.9746/0.9750, jika mampu rebound dan menembus level 0.9730

EURUSD 10102022.jpg

Menyerupai

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera